Latest News

Wednesday, August 10, 2011

Mengapa ada iklan di Indonesian Papist?


Pertama-tama perlu ditegaskan bahwa blog Katolik Indonesian Papist ini tidak berorientasi profit, melainkan untuk berbagi hal-hal tentang Katolik. Uang yang didapat dari pemasangan iklan di blog ini akan digunakan untuk mendukung pengembangan blog ini ke depannya seperti pembelian sejumlah literatur atau media cetak Katolik, pembiayaan akses internet, dan pembelian domain situs (Amin).

Oleh karena itu, setelah saya berkonsultasi dengan teman-teman Katolik lainnya dan mempertimbangkan berbagai hal, saya memutuskan untuk menyediakan 2 buah ruang untuk pemasangan iklan. Tentu iklan yang akan dipasang adalah harus yang berkaitan dengan Katolik juga. Ruang yang disediakan di blog ini berukuran lebar 332 pixel dan tinggi 225 pixel. Masa pemasangan setiap iklan adalah 1 bulan dengan biaya Rp 100.000,-/bulan dan dapat diperpanjang bila pemilik iklan menginginkannya. Setiap grafis iklan berasal dari pemilik iklan dan kemudian dikirimkan kepada saya untuk  dipublikasikan di ruang iklan yang tersedia.

Berdasarkan http://www.statshow.com/indonesian-papist.blogspot.com , blog ini dikunjungi oleh 4.890 pengunjung dan dilihat sebanyak 10.770 kali setiap bulan. Jadi setiap bulannya, iklan yang dipasang akan dilihat oleh kurang lebih 4.000an pengunjung sebanyak 10.000an kali.  Data ini didasarkan pada penghitungan rata-rata sejak blog ini didirikan. 

Data Penayangan Indonesian Papist oleh Blogspot - Klik gambar untuk melihat dalam ukuran lebih besar
Sedangkan bila melihat pada data statistik blogspot sepanjang tahun 2011, terjadi peningkatan kunjungan yang lebih besar dari tahun sebelumnya. Bagi yang berminat, silahkan kontak saya di sini:


No comments:

Post a Comment

Recent Post