Latest News

Monday, November 11, 2013

Ahok Ingin Anak-anak Jakarta Tonton Film 'Adriana'

Ahok Ingin Anak-anak Jakarta Tonton Film 'Adriana'

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bersama Eva Celia dan Indra Lesmana di sela nonton bareng film perdana Adriana di Planet Hollywood Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2013). 

Ahok Ingin Anak-anak Jakarta Tonton Film 'Adriana'


Disela kesibukannya, Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Cahya Purnama meluangkan waktu melihat pemutaran film 'Adriana' di XXI Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2013) sore.
Ditemani Fajar Nugros, sutradara film 'Adriana' dan sejumlah pemain filmnya, seperti Eva Celia Lesmana dan Kevin Julio, Ahok--sapaan akrab Basuki Cahya Purnama-- melihat pemutaran film tersebut tanpa keluarga.
"Anak-anak muda harus nonton film ini," kata Ahok setelah 90 menit melihat pemutaran film 'Adriana' di XXI Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2013) malam.
Ada banyak adegan yang membuat orang nomor dua di Jakarta ini terkesima saat duduk di bangku bioskop. "Ada adegan saat Pak Karno (Soekarno)harus menghentikan pembangunan Istiqlal dan menjual mobil pribadinya demi Monas," katanya.
Kalau saja Soekarno memutuskannya sekarang, lanjut Ahok, "Bisa diserbu tuh."
Menurut Ahok, pemprov juga punya kepentingan diputarnya film 'Adriana' itu. Ada banyak tempat di Jakarta yang memiliki beragam cerita dalam film tersebut. "Anak-anak Jakarta harus tahu. Keren itu bukan naik Lamborgini, tapi naik bus TransJakarta atau kereta (commuter line)," kata Ahok yang kagum pada cerita film 'Adriana'.
"Film ini luar biasa sekali. Ada banyak sejarah disini," ujarnya.
Sejumlah tempat yang dijadikan lokasi syuting film 'Adriana' antara lain Perpustakaan Daerah Provinsi DKI Jakarta, kawasan Kota Tua, Tugu Proklamasi, Monumen Nasional, hingga kuburan Belanda di Taman Prasasti, Tanah Abang. Tidak hanya itu. Patung Pancoran hingga Kebun Raya Bogor, dan TransJakarta, serta 'commuter line' Jakarta-Bogor, juga dijadikan lokasi syuting film 'Adriana'. "Kami ingin anak-anak sekolah di Jakarta nonton film ini," kata Ahok. (kin)
Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko 
Source : tribunnews.com

No comments:

Post a Comment

Recent Post